TOP

Dream Cruises Luncurkan Pelayaran Unik Bertema Jepang

Hadir pertama kalinya di Korea Selatan dan Thailand, kini wisatawan Singapura yang berlayar dengan Dream Cruises dapat ikut menikmati pelayaran unik bertema Jepang di atas kapal World Dream dari 28 Mei hingga 31 Agustus.

 

Sebagai bagian dari rangkaian tema penjelajahan dunia untuk memikat penduduk setempat agar bepergian dengan Dream Cruises, pelayaran ini akan menampilkan sejumlah replika landmark ikonik Jepang, makanan khas setempat, dan pengalaman budaya yang menarik, sehingga para penumpang pun serasa sedang menikmati liburan di Jepang.

 

Dari sekian banyak atraksi yang ditampilkan, salah satunya yang paling menarik adalah ladang lavender seluas 111 meter persegi yang meniru ladang lavender di Hokkaido yang terkenal. Tak hanya itu, di spot tersebut juga dilengkapi sesi kerajinan tangan membuat lavender sachet dan karangan bunga lavender. Menariknya lagi, tamu dapat menikmati perawatan spa lavender di Crystal Life Spa selagi berlayar di atas kapal.

 

 

Spot Instagenik lainnya adalah gerbang torii seperti yang ada di Kyoto. Tak hanya berfoto dengan latar gerbang tersebut, para tamu dapat merasakan menjadi geisha sehari dengan bantuan penata rias, selain belajar membuat hiasan rambut sendiri untuk mempercantik tampilan.

 

Penyuka anime juga bisa mendapatkan kesempatan untuk berdandan seperti karakter manga favorit mereka untuk Cosplay Video Game Challenge, atau mengikuti kelas menggambar manga.

 

Pengalaman budaya Jepang lainnya yang bisa dinikmati tamu adalah menonton tari payung tradisional, menyaksikan peragaan busana yukata, serta belajar membuat kerajinan tangan khas Okinawa, seperti origami, botol berisi pasir bintang, atau bahkan mewarnai bingata (batik khas Okinawa).

 

 

Restoran yang ada di kapal pun turut bertema Jepang. The Lido, misalnya, bakal menyajikan makanan khas Osaka. Sementara Lobby Café akan menghidangkan berbagai dessert matcha Uji.

 

Sementara itu, keluarga yang membawa anak-anak mereka dapat memanfaatkan Little Dreamers Programme. Aktivitas gratis yang tersedia sepanjang tahun ini menawarkan berbagai kegiatan seru untuk si kecil, seperti Lego Boost Robot Coding, Advance Maze Challenge, dan Little Dreamers Story Club.