TOP

Emirates Terbang Kembali ke Phuket

Emirates akan melanjutkan layanan penerbangannya ke Phuket mulai 2 Juli 2021. Rute Dubai-Phuket akan dioperasikan dengan Boeing 777-300ER dalam konfigurasi tiga kelas.

 

Pesawat dengan kode penerbangan EK378 akan berangkat dari Bandara Internasional Dubai pukul 03:00 pada hari Selasa, Jumat, Sabtu, dan Minggu, serta tiba di Bandara Internasional Phuket pukul 12:30 pada hari yang sama.

 

Sementara penerbangan sebaliknya dengan kode EK379 akan berangkat dari Phuket pukul 00:10 pada hari Rabu, Sabtu, Minggu, dan Senin, serta tiba di Dubai pada pukul 03:05 pada hari yang sama.

 

 

Layanan ini akan memberikan opsi pilihan penerbangan bagi penumpang yang ingin menyesuaikan jadwal dengan rencana perjalanan mereka. Terlebih, Phuket merupakan destinasi populer di Thailand di kalangan pejalan dari Timur Tengah, Eropa, dan sekitarnya. Menariknya, sesuai kebijakan terbaru dari pemerintah setempat, mulai 1 Juli wisatawan yang telah divaksin Covid-19 tak perlu lagi melakukan karantina setibanya di pulau tersebut.

 

Emirates sendiri telah memulai kembali penerbangan ke Bangkok pada September 2020, namun hanya untuk penumpang repatriasi, pengunjung bisnis, dan mereka yang berada dalam kategori perjalanan lain yang ditentukan oleh pemerintah Thailand.

 

 

Emirates secara bertahap membangun kembali jaringan globalnya dengan cara yang aman dan berkelanjutan, dan telah melanjutkan layanan penumpang ke lebih dari 120 tujuan, memungkinkan para pelancong untuk terhubung dengan nyaman ke Amerika, Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Asia Pasifik melalui Dubai.

 

Emirates tetap fokus dalam mengambil berbagai langkah untuk memudahkan perjalanan dan telah menjadi pemimpin dalam memperkenalkan inisiatif dengan kerja sama otoritas kesehatan dan organisasi untuk melindungi kesehatan penumpang dan memastikan keselamatan mereka.