TOP

Hyatt Buka Hotel Pertama di Koh Samui

Hyatt Hotels Corporation mengumumkan pembukaan Hyatt Regency Koh Samui, hotel Hyatt pertama di pulau terbesar ketiga di Thailand tersebut.

 

Terletak di kawasan North Chaweng yang semarak, hanya delapan menit dari bandara, resor ini dibangun di sekitar pepohonan rimbun, menawarkan tamunya tempat peristirahatan yang nyaman dan tenang dengan akses langsung ke pantai semiprivat.

 

 

“Kami sangat senang untuk memulai debut Hyatt Regency Koh Samui dan mengundang para tamu untuk menikmati tempat peristirahatan kami yang indah,” kata Adrian Pulido, General Manager Hyatt Regency Koh Samui.

 

“Resor kami telah dirancang dengan cermat untuk menawarkan akomodasi yang unik, program yang sarat budaya, dan menu musiman yang terinspirasi kuliner lokal, sehingga para tamu dapat menikmati liburan yang berkesan.”

 

 

Total ada 140 kamar yang ditawarkan, dengan 24 di antaranya merupakan suite dan vila yang mewah. Masing-masing dilengkapi balkon privat, dan sebagian besar menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan. Tamu juga bisa memilih sejumlah kamar dengan akses spesial ke Regency Club, atau vila-vila dengan kolam renang tepi pantai.

 

Tamu juga akan dimanjakan dengan deretan bar dan restoran yang tersedia, termasuk Yangna, restoran yang buka sepanjang hari dan menyajikan masakan Thailand maupun internasional. Sementara tamu yang ingin bersantap sambil bersantai di tepi pantai bisa menuju Sesun Grill & Beach Bar yang menyediakan hidangan seafood segar.

 

 

Fasilitas lainnya termasuk area kolam renang terbesar di Koh Samui, dengan total lima kolam renang yang berderet di sekitaran pantai. Orangtua yang membawa serta anaknya juga tak perlu khawatir dengan kehadiran Camp Hyatt yang menawarkan berbagai aktivitas dan permainan, termasuk membuat kerajinan tangan hingga menikmati movie night di bawah taburan bintang.