TOP

Panduan 25 Restoran Terbaik di Phuket Akan Segera Diluncurkan, Soroti Tempat Makan Lokal

Menyusul pengumuman Perdana Menteri Thailand dan Otoritas Pariwisata Thailand (Tourism Authority of Thailand atau TAT) untuk membuka kembali Phuket dan mengizinkan turis asing yang telah divaksin untuk mengunjungi pulau itu tanpa karantina mulai 1 Juli 2021, Travelindex akan meluncurkan panduan restoran bertajuk “Top 25 Restaurants Phuket”.

 

Didukung oleh TAT, panduan ini bakal diintegrasikan ke dalam “Top 25 Restaurants Asia Series” yang diakui secara internasional. Harapannya, panduan ini dapat menyoroti daya tarik Phuket sebagai tujuan gastronomi dan membantu restoran lokal untuk menarik lagi pelanggan dan pencinta makanan.

 

 

“Inisiatif dari Travelindex ini merupakan cara yang sangat menarik untuk menyoroti hal terbaik yang ditawarkan Phuket dalam hal makanan dan restoran. Phuket memiliki identitas kuliner yang begitu unik karena telah menjadi peleburan budaya selama berabad-abad,” kata Chattan Kunjara Na Ayudhya, Deputi Gubernur TAT untuk Pemasaran Internasional di Asia dan Pasifik Selatan.

 

“Panduan ‘Top 25 Restaurants Phuket’ ini akan menjadi sumber informasi bagi mereka yang ingin mencicipi makanan terbaik di pulau ini,” imbuhnya.

 

 

Top25Restaurants.com sendiri merupakan situs yang menyoroti berbagai destinasi kuliner di Asia. Situs tersebut terutama berperan penting dalam mendukung tempat makan lokal dan menarik lebih banyak wisatawan untuk mengunjungi kota atau negara tertentu demi mencicipi kulinernya.

 

“Kami percaya bahwa panduan restoran ini akan berkontribusi untuk menumbuhkan citra Phuket sebagai tujuan gastronomi regional utama dan membantu restoran di pulau itu untuk menarik wisatawan internasional,” kata Bernard Metzger, Penerbit seri Top25Restaurants Guide.