TOP

Perluas Ekspansi, Far East Hospitality Jalin Kerja Sama dengan Artotel Group

Far East Hospitality terus memperluas ekspansinya di Asia Pasifik dengan membuka hotel-hotel baru di Singapura dan Melbourne. Tak hanya itu, jaringan hotel asal Singapura ini telah menandatangani kerja sama strategis dengan Artotel Group untuk mendukung pertumbuhan bisnis di seluruh pasar.

 

“Singapura merupakan pasar utama pariwisata Indonesia, dan sebaliknya, Indonesia merupakan pasar utama pariwisata Singapura. Karena itu, kami melihat adanya sinergi yang kuat antara kedua negara ini,” kata Arthur Kiong, CEO Far East Hospitality.

 

Lebih lanjut, ia mengungkapkan kalau pihaknya akan memanfaatkan Artotel Group untuk membangun kehadiran di Indonesia.

 

 

“Dari segi merek, Artotel Group cocok dengan segmen khusus yang saat ini tidak kami wakili. Kami berharap dapat memanfaatkan kekuatan portofolio gabungan kami untuk menarik pasar domestik maupun regional,” imbuhnya.

 

Artotel Group akan bekerja sama dengan Far East Hospitality untuk memperluas kehadirannya di Asia Tenggara pada tingkat regional, memperkenalkan merek perhotelan Artotel ke jaringan dengan Far East Hospitality.

 

Di Indonesia, Artotel akan merepresentasikan brand dengan Far East Hospitality, terutama brand mewahnya, melalui jalur distribusi dan ekosistem grup.

 

 

Kedua perusahaan juga akan melakukan pertukaran pelatihan untuk berbagi praktik terbaik industri dan meningkatkan pengetahuan dan keahlian internal di seluruh pasar.

 

Saat ini, Far East Hospitality mengoperasikan lebih dari 16.500 kamar di delapan negara. Jaringan perhotelan ini akan terus melanjutkan rencana ekspansinya, dengan dibukanya dua properti baru pada kuartal pertama 2021 dan lebih banyak lagi di masa mendatang.

 

Sementara Artotel Group tengah meluncurkan 29 properti baru di seluruh Indonesia, sehingga jumlah properti di bawah brand tersebut mencapai 50.