TOP

Qatar Airways Luncurkan Layanan Transfer dari Pelabuhan Shenzhen ke Bandara Hong Kong

Mulai 15 April 2021, seluruh penumpang Qatar Airways dapat menikmati layanan transfer baru dari Pelabuhan Shekou di Shenzhen ke Skypier di Hong Kong International Airport (HKIA).

 

Dengan hadirnya layanan ini, penumpang yang berangkat dari Shenzhen pun akan semakin dimudahkan untuk terbang ke destinasi global Qatar Airways melalui Hong Kong. Menariknya lagi, penumpang dapat membeli tiket feri mereka lewat situs pelabuhan atau SkyLink.

 

Setelah itu, di hari keberangkatan, penumpang yang menggunakan layanan feri berdurasi 30 menit ini akan diberikan boarding pass dan layanan check-through bagasi ke tujuan akhir mereka di Pelabuhan Shekou. Mereka juga akan melewati bea cukai dan imigrasi.

 

Setibanya di SkyPier, penumpang dapat langsung menuju gerbang boarding Qatar Airways, atau melewatkan waktu terlebih dahulu di bandara dengan berbelanja dan bersantap.

 

 

“Layanan transfer ekspres ini akan membantu menyediakan pilihan penerbangan yang lebih fleksibel bagi penumpang di Cina Selatan melalui Bandara Internasional Hong Kong. Dengan demikian, penumpang pun dapat menikmati pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dan lancar, bahkan ketika saat pandemi,” kata Thomas Scruby, Wakil Presiden Penjualan Qatar Airways untuk Australasia dan Asia Utara.

 

Penumpang VIP yang memilih layanan transfer feri dapat menikmati Plaza Premium Lounge, yang berlokasi strategis di dekat Gate 1 South Departures Hall di Bandara Internasional Hong Kong. Lounge ini dilengkapi berbagai pilihan tempat duduk, kamar mandi, layanan pemesanan makanan tanpa kontak, Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan saluran TV internasional.

 

Sementara anggota Privilege Club Gold ke atas serta frequent flyer pilihan Oneworld juga dapat menikmati akses ke The Wing yang terletak di dekat Gate 1-4. Dioperasikan oleh Cathay Pacific, lounge tersebut dapat menjadi tempat penumpang bersantai ataupun bekerja, sebelum kemudian naik pesawat Qatar Airways.