TOP

Ritz-Carlton Buka Resor Mewah di Maladewa

Marriott telah menambah jumlah portofolio properti mewahnya dengan membuka Ritz-Carlton baru di Maladewa. Dinamai The Ritz-Carlton Maldives, Fari Islands, resor ini merupakan properti Ritz-Carlton pertama di negara kepulauan tersebut.

 

Terletak di Fari Islands, sebuah kepulauan di ujung timur laut North Malé Atoll, kawasan ini terkenal dengan hamparan pasir putihnya yang belum tersentuh dan perairan sebening kristal yang dipenuhi dengan berbagai macam biota laut.

 

“Kami sangat senang dapat membuka The Ritz-Carlton Maldives, Fari Islands dan menetapkan standar baru dalam hal keramahan mewah di Maladewa, salah satu destinasi terbaik di dunia,” kata Rajeev Menon, Presiden Marriott Internasional untuk wilayah Asia Pasifik (tidak termasuk Cina).

 

 

“Hotel baru ini akan melengkapi portofolio properti mewah Marriott International, karena kami terus berupaya memenuhi permintaan yang meningkat akan penawaran dan pengalaman mewah dari wisatawan internasional,” imbuhnya.

 

Dapat diakses dengan naik pesawat amfibi selama 10 menit atau naik perahu mewah selama 45 menit dari Bandara Internasional Velana, resor ini merupakan bagian dari Fari Marina yang indah, yang dibangun di sekeliling Fari Beach Club yang semarak, deretan butik yang menawan, dan restoran yang menggoda untuk dikunjungi.

 

Dirancang oleh Kerry Hill Architects, The Ritz-Carlton Maldives, Fari Islands memiliki desain yang terinspirasi oleh alam sekitarnya. Bila dilihat dari atas, bentuknya tampak melingkar yang konon mewakili aliran kehidupan di pulau tersebut.

 

 

Total ada 100 vila yang ada di resor ini dengan masing-masing berisikan satu hingga tiga kamar tidur. Lokasinya ada yang di tepian pantai dengan hamparan pasir putih dan perairan biru yang terhampar di depannya, serta ada pula yang langsung di atas lautan.

 

Seluruh vila tersebut dilengkapi ruang tamu yang luas dan dirancang khusus agar mengaburkan batas antara dalam dan luar ruangan dengan pintu geser transparan. Tak hanya itu, vila tersebut juga memiliki kolam renang privat dengan dek untuk berjemur. Sempurna untuk bersantai sembari menikmati pemandangan sekitar yang luar biasa indah!

 

Selain vila-vila yang indah, The Ritz-Carlton Maldives, Fari Islands menawarkan fasilitas lain berupa tujuh tempat bersantap, spa dengan sembilan ruang perawatan, program tenis komprehensif, pusat menyelam, berbagai petualangan edukasi seru yang tercakup dalam Ambassadors of The Environment Program rancangan duta lingkungan hidup Jean-Michel Cousteau, program khusus anak, serta outlet kesehatan dan kebugaran lainnya.